Jumat, 15 Juni 2012

Lagi - Lagi Soon Kyu

Gak sesuai ya sama judul blognya. Tulisannya sih rombengpacker, mungkin yang kebayang di benak orang pasti gembel yang bawa - bawa rombengan macam botol bekas, kaleng bekas, sama kardus bekas, terus backpackeran. Tapi kok tulisannya SNSD terus? Wahahahaha, sabar sabar. Lagi gila - gilanya sama ini girlband nih. Perkara nyambung ato nggak sama blognya gak ngurus men :p

Iya deh iya deh, tapi sapa lagi tuh Soon Kyu ?
-Yaelah, belom tau siapa itu Soon Kyu? nih tak kasih gambarnya
seperti biasa, gambar nyomot dari google

Waw, bening banget ini. Ini personel SNSD ya bero?
-iya, kan dulunya rambutnya panjang tuh ya. Kalo yang gak ngikutin k-pop sulit ngebedainnya. Berdasarkan pengalaman sih gitu. Ngahahahaha

Bro, tau gak gosipnya kalo personil SNSD tuh katanya operasi plastik lhoh
- Nomer lo berapa? Minta alamat lo sekalian. Sini lo sama gue berantem di pertigaan UB *ngasah golok*

Ampun mas bro. Kan cuman denger - denger dari gosip. Bukan ane kok yang nyebarin
- Iya gue tau kok. Udah basi lah kalo ngomongin gosipnya SNSD oplas. Tapi kalo ente maksa, coba aja liat trit di kaskus sono. Bukti kalo SNSD gak oplas.

Linknya mana bro?
- Bangsat ! Cari sendiri lah. Ada banyak itu. Masak gue harus nyariin juga. Males men -__-

Iya deh entar gue cari sendiri. Tapi bedewei kenapa sih ente suka banget sama ini, siapa sih.... Sunyu - sunyu ini
- Soon Kyu goblooook -___- spek lo berapa cc sih kok kayak gini *ngelus toket mbak2 sebelah*. kan kemarin udah gue kasih tau tong, kenapa gue bisa suka sama Sunny

Lha terus kenapa post blog tentang Sunny kalo udah pernah ngepost tentang Sunny?
- Suka - suka gue, orang blog juga punya gue :p

Minta speknya si Sunny dng mas bro.... mas bro kan ganteng
- *ngambil dompet* butuh duit berapa emang? nih gue comot dari wikipedia

Birth Name: Lee Soon Kyu (???)
Group Position: Supporting Vocalist
Nickname: DJ Soon, Sunny Bunny, Aegyo Queen, Gag-dol, Strong Sunny, Chicken-Catcher Soonkyu
Motto: Everyday Sunny Day
Blood Type: B
Languages: Korean (Fluent) , English (Basic) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: May 15, 1989
(Born in the United States, later moved to Kuwait. Eventually moved to South Korea as a result of the Gulf War. Because of wartime bombings, she is terrified of loud, kracking noises such as fireworks)
Height: 155cm
Weight: 43kg
Religion : Christian
Hobbies: Swimming, video Games, sports, Cuteness that Calls for a Punch
Interests: Music, fashion, reading magazines, dancing, singing & shopping. comedic acting
School: Baehwa All-Girls High School
Siblings: 2 older sisters, Lee Eun-kyu & Lee Jin-kyu
Casted: 2007 SM Casting System. Prior to her audition to SM Entertainment, Soonkyu trained in Wheesung‘s company; Unfortunately, the company went bankrupt. Soonkyu was recruited by a recommendation from SM-Towner Lee Ayumi.
In 1998, she joined as a trainee for Star World and trained there for 5 years. She was going to debut in a 2 member group.
Fancafe: http://cafe.daum.net/sunnydaisy [Daisy]
 sumber = dimarih
Wah, kayaknya Sunny ini tipe gue banget ya bro
- ngajak duel ente mas bro?

Ayo, boleh lah kita adu kekuatan kita. Gue tungguin di pertigaan UB, nama gue Rombeng
- Lhah, nama gue Rombeng juga

Lhah, berarti gue elu juga dong. Berarti kita dari tadi ngomong sendiri ya?
- Iya, jenius banget nih kita ya, ndro

Berarti post blog ini gak ada gunanya dong
- Ada dikit, tapi intinya cuman nambahin post blog doang sih

Pokoknya Sunny gan !
-

 mau dong dibisikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar