Selasa, 05 Agustus 2014

Polygon Unitoga. Sepeda yang Sudah Sarjana



Entah apa yang ada di pikiran pabrikan sepeda lokal ini. Mungkin ini satu - satunya sepeda di Indonesia, atau bahkan di dunia, yang bergelar sarjana. Padahal sepeda ini adalah sepeda kasta bawah. Bandingkan dengan Colossus atau Helios, pendidikan kedua sepeda ini tak begitu diketahui. Mungkin mereka berdua sudah di DO oleh kampusnya.

Ditilik dari namanya, Unitoga. Uni dan Toga. Uni adalah gabungan, Toga ya toga, artinya udah wisuda. Berarti gabungan wisuda? Bangkek.... Sepeda aja udah wisuda, terus kita gimana?
Berarti yang boleh naik sepeda ini cuman sarjana doang dong? Bajingan....
Ini maksudnya apaaaaaaaa?!


Ini adalah penggiringan opini publik. Dan ini bukan penggiringan opini publik biasa, ini adalah penggiringan opini publik yang terstruktur, sistematif, dan masif. Harus kita tuntut PT Insera Sena karena memproduksi sepeda ini.
Tapi mau nuntut kemana? Lapor polisi ntar takutnya malah bikin ribet.
Oiya, mending kita laporkan saja ke MK, kita bawa 10 truk bukti penggiringan opini publik. Kita bawa massa, sekalian kita demo di depan MK.

Sepeda ini memang sudah tak diproduksi. Tapi ingat! Sepeda ini masih beredar di jalanan, bahkan mungkin anda memilikinya. Segera bakar atau loakkan saja. Anda memakai sepeda ini dan belum wisuda?
Wek, masak kalah sama sepedanya? Udah bakar aja -_-

"Hai, apa kabar kamu...", tanya Surly LHT saat berpapasan di jalan
"Hih, situ sampah kok manggil - manggil? Nama aja kayak pembantu. Emang situ udah wisuda? Cuih!", Unitoga ketus

Lihatlah, betapa bajingannya dia, betapa laknatnya dia. Mentang - mentang sudah wisuda.

Mari kawanku, kita bersatu, para jomblo yang wisudanya nggak tau kapan dan gimana. Bersatu kita musnahkan sepeda laknat ini. Mari kita turun ke jalan mencari sepeda ini. Lebih baik jangan panas - panasan di jalan, mending di warung, jajan kopi atau gorengan sambil ngerokok unyu gitu. Kalo nggak punya duit ngutang dulu, besok nggak usah balik.
Kalau ketemu, sergap sepeda ini dan pengendaranya. Kalo cowok, buang ke kali. Kalo cewek dan cakep, segera amankan ke KUA, biar kita nggak mati jomblo, bro.
POKOKNYA, MUSNAHKAN SEPEDA INI DARI BUMI INDONESIA!
HIDUP YANG PENGEN HIDUP!
DUKUNG TAEYEON CEPAT PUTUS DENGAN BAEKHYUN!
KENAPA YOONA TAMBAH KURUS!
APA LEE SEUNG GI GAK NGASIH MAKAN? HAH?!











..................gak usah diambil ati ye, ngopi dulu lah

7 komentar: