Senin, 06 Januari 2014

2014 Ini Resolusiku. Mana Punyamu?



Ini adalah post pertama untuk tahun 2014 ini, moga aja di tahun 2014 ini makin semangat buat nulis dan makin banyak jalan jalannya. Hahahaha
Ngomongin jalan - jalan saya punya resolusi untuk tahun 2014 ini. Apa saja resolusi untuk tahun ini? Mari kita ketik dan berdoa semoga bisa terlaksana.

Apa saja rencana untuk tahun 2014? Dan resolusinya adalah :


1. Bike Touring Malang - Semarang PP
Demi menyambut datangnya Jambore Koskas yang ketiga di Semarang nanti, saya sudah niat buat kesana naik sepeda. Rute yang dilalui adalah Malang - Kediri - Magetan - Cemoro Sewu - Solo - Jogja - Dieng - Semarang. Oiya rencananya juga sekalian naik ke gunung Lawu dan Prau. Moga - moga aja kuat. Hahahaha.
2. Bike Touring Malang - Sabang PP
Kalo yang ini sih sebenernya agak ragu bakal bisa apa nggak. Takutnya saya nanti bakal nggak punya waktu dan biaya buat kesana. Hitungan kasar perjalanan Malang - Sabang PP adalah 3 bulan, bisa kurang tapi sepertinya malah banyak lebihnya.
3. Kerinci
Yang ini mah wajib kudu jadi lah. Rencana awal ke Kerinci digabung sama program bike touring ke Sabang sih. Tau jadi apa nggak.
4. Bisa Lari - Larian di Gunung
Nah ini juga sulit nih, secara saya lemah banget kalo disuruh lari, apalagi nanjak pula.
5. Dandanin Si Kaiju
Rencananya Si Kaiju diganti pake fork rigid, sama groupsetnya diganti. Kasian om, gearnya udah pada lancip semua :'(
6. Punya Pacar
Yang ini mah kudu. Hahahahahaha.

Masih ada lagi sih sebenernya, tapi takutnya yang diatas belum bisa dijalanin eh ketambahan wacana lagi. Enam biji agenda diatas harus bisa dilaksanakan tahun ini. Fighting !!!
Ini resolusiku. Mana resolusimu?

2 komentar: