Senin, 09 Juli 2012

Rencana Saya Masih Tertunda, Bung

 yah, gak jadi keren kayak mas - mas ini deh



Nyesek posting ini, atau lebih tepatnya malu. Kemarin udah woro - woro, sesumbar bakal bakalan keliling jawa make sepeda, dan akhirnya rencana tersebut tertunda. Padahal temen - temen di kota yang rencananya bakalan gue lewatin udah dikontak semua. Aaaaaand it's gone #nyesek

Sebenernya, banyak faktor kenapa rencana ini gagal, atau lebih tepatnya tertunda (pembelaan ini ceritanya, hahaha), diantaranya adalah =
1. Dari segi peralatan penunjang. Gue gak punya pannier. Gak tau pannier? itu lho tas yang dipake di boncengan sepeda, ada yang ditaruh di atasnya boncengan, trus samping kanan kiri, depan stang, sama di kedua fork depan.
2. Dari segi waktu. Waktunya mepet sama bulan puasa. Nah kalo yang ini juga termasuk faktor yang menentukan. Kemarin udah dihitung waktunya, rencananya bakal sampe 22 hari (hitungan paling kasar dan paling cepet tuh). Nah hari - hari terakhir dalam hitungan itu udah masuk bulan puasa. Nah lho, bisa - bisa gak puasa gue kalo gowes terus.
3. Dari segi pendanaan. Gue gak punya uang cukup !!!
4. Dari segi fisik. Agak bisa diabaikan, toh kalo gak kuat diangkut sama bus juga. Hahahaha

Dan karena hal - hal diatas, gue ketinggalan acara Dieng Culture Festival. Nyesek bero, padahal udah semangat buat ikutan liat. Udah ditunggu temen disana juga *gantung diri di ilalang*
Tapi, apabila Tuhan berkehendak (ceilaaaaah), rencana buat keliling Jawa bakal gue lanjutin setelah hari raya Idul Fitri.
Berdoa sajalah, semoga rencana ini segera terealisasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar